Ditolak Rujuk Mantan Suami, Wanita Asal Mantung Ini Nekat Bakar Diri

  • Whatsapp

BELINYU, FABERTA — Muslikha (37) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar dirinya, Sabtu (27/3). Akibatnya, warga Tanjung Gudang Lingkungan 1 Kelurahan Mantung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka ini mengalami luka bakar 81 persen sekujur tubuh.

Kapolsek Belinyu, Kompol Noval NG SH SIK menceritakan, kronologis kejadian berawal dari pukul 11.00 WIB ketika korban bersama mantan suami dan suaminya ada permasalahan keluarga, yang selanjutnya dilakukan mediasi di Kantor Lurah Mantung .

“Korban yang diceraikan mantan suaminya ini pada Oktober 2020 lalu disebabkan ketahuan selingkuh, ternyata masih memendam perasaan ingin rujuk. Tapi mantan suaminya ingin menjalani kehidupan masing-masing, ” Kata kapolsek.

Dari pertemuan itu ada kesepakatan antara korban dengan mantan suami dan suami sirinya, bahwa tidak akan saling menganggu dan menjalani kehidupan masing-masing.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.30 WIB korban izin keluar Kantor Lurah Mantung, selang 10 menit kemudian kembali lagi dan berpesan kepada mantan suami dan suami sirinya untuk menjaga anak-anak, lalu kembali lagi ke parkiran motor yang berjarak 20 meter dari kantor lurah.

Tiba-tiba, mantan suaminya melihat korban menuangkan bahan bakar minyak jenis bensin ke sekujur tubuh sambil memegang korek api.

“Lalu korban lari dikejar mantan suami, suami siri dan semua yang hadir di kantor lurah, tiba di kebun pisang warga, korban langsung menyalakan korek dan membakar dirinya,” terangnya.

Aksi nekat ini diduga sudah direncanakan korban, sebab beberapa waktu sebelumnya sempat memberitahukan kepada mantan suaminya, jika tidak bisa rujuk akan bunuh diri.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *