Gandeng IMM Babel, Polda Babel Gelar Vaksinasi Massal di Desa Balun Ijuk

BANGKA, FAKTABERITA — Polda Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) dan Kantor Desa Balunijuk, Kec. Merawang, Kab. Bangka menggelar akselerasi pelaksanaan vaksinasi dalam rangka mencapai herd immunity.

Kali ini Polda Bangka Belitung menggandeng aktivis Ormawa DPD IMM Babel untuk melaksanakan gerakan vaksinasi massal di Kantor Desa Balun Ijuk Kec. Merawang Kab. Bangka (23/04/2022).

Ba Ur Yankes Bid Dokkes Polda Kep. Babel Bripka Yogi Sujana menerangkan bahwa gerakan vaksinasi massal ini dilakukan sebagai upaya penanggulangan Covid 19 dan meningkatkan herd immunity.

“Gerakan vaksinasi massal ini merupakan Kolaborasi antara mahasiswa dan Polri dalam rangka penanggulangan Covid 19 melalui vaksinasi nasional dan tujuan vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” kata dia melalui rilis yang diterima, Minggu (24/4/2022).

Vaksinasi kali ini ditargetkan sebanyak 200 orang yang terdiri dari masyarakat dan mahasiswa. Bagi yang telah melaksanakan vaksinasi, akan mendapatkan sembako gratis berupa beras lima kg dan dua liter minyak goreng.

Ketua DPD IMM Babel, Pajrul Iman mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Babel yang telah berkolaborasi dengan DPD IMM Babel untuk mensukseskan program vaksinasi.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari tanggung jawab bersama dalam menyukseskan vaksinasi.

“Bagian daripada tanggung jawab bersama kita selaku aktivis di Provinsi Bangka Belitung selaku organisasi kemahasiswaan dalam rangka sama-sama mensukseskan akselerasi vaksinasi di Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *