Momen Safari Ramadhan PJ Gubernur, Bupati Basel Gelar Buka Bersama Anak Yatim

FAKTABERITA, BANGKA SELATAN — Bertempat di Kediaman dinasnya Bupati Kabupaten Bangka Selatan Riza Herdavid menggelar buka bersama dengan anak yatim dan kepala OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan yang disertakan dengan kegiatan safari Ramadhan dari PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali, ini dihadiri sedikitnya 250 anak yatim.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan dana hibah kepada panti asuhan yang diserahkan langsung oleh PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan apresiasi kepada Bupati Bangka Selatan yang telah mengundang 250 anak yatim pada kegiatan tersebut.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menanggapi apresiasi dari PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan menjawab.

“Iya, ini merupakan kegiatan agenda tahunan. Tahun kemarin juga kita (Pemkab) lakukan, mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah di bulan baik ini,” ujar Bupati Riza singkat.

Turut hadir, Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto, Kajari Bangka Selatan ibu Riama Sihite, SH Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman Kabinda Bangka Selatan Eddy Priyono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *