Seorang Paman di Bangka Selatan Tega Setubuhi Keponakan

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA – Seorang paman di Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan tega menyetubuhi keponakannya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Akibat perbuatan durjana itu, korban pun hamil.

Kejadian itu terungkap berawal dari ayah korban yang curiga perut korban membesar. Korban sebut saja Bunga (15) bercerita kepada orangtuanya bahwa pamannya sendiri yang telah menghamilinya.

Bacaan Lainnya

Tak terima, ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bangka Selatan untuk ditindaklanjuti.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria menuturkan, setelah dilakukan penyidikan terhadap kasus tersebut, polisi kemudian mengamankan terduga pelaku yang berinisial JDP (55) yang tak lain paman korban.

Lalu, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka Selatan memintai keterangan terhadap korban, saksi dan pelaku tersebut.

Dijelaskan AKP Chandra, kejadian persetubuhan tersebut sudah terjadi dua kali. Kejadian pertama terjadi pada senin (14/6/2021) pada pukul 11.30 wib. Pada saat itu korban sedang tidur didalam kamarnya dan menutup pintu kamar dikarenakan kedua orangtuanya sedang tidak berada di rumah.

Melihat kesempatan tersebut, pelaku langsung memasuki kamar korban dan mengunci pintu kamar korban. Setelah itu pelaku langsung menindih dan membekap mulut korban menggunakan kain sarung yang digunakan oleh pelaku, setelah itu pelaku langsung melakukan persetubuhan terhadap korban.

“Kejadian persetubuhan ini sudah dilakukan 2 kali oleh pelaku terhadap korban. Setelah adanya laporan kami langsung melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku, pada Kamis (24/3/2022) pukul 15.00 wib untuk ditindaklanjuti,” tutur AKP Chandra, Rabu (30/3/2022).

Dijelaskannya, terduga pelaku sudah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Undang-Uundang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Pasal 81 Ayat 1 dan ayat 2. (FB05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *